RSS

kesalahan penulisan ABG Jaman sekarang.

07 Jun

Para ABG sekarang perlu didikan dalam penggunaan bahasa dan kalimat gan, setelah beredar alay-alay dimuka bumi ini, sekarang ini makin banyak abg-abg yang menuliskan sesuatu yang berkaitan dengan Agama Islam dengan kalimat yang sangat-sangat salah bahkan menurut ane bodoh setengah mampus. Gerah juga lama-lama liat kalimat-kalimat seperti itu, apalagi yang menulisnya itu kebanyakan muslim, tapi gak tahu cara nulis benernya. Ni gan ane kasih list beberapa kalimat yang mereka tulis salah tapi mungkin maksudnya benar.

1. Atapiloh

Ane ga ngerti maksudnya apa?, Astagfirullah kah?, atau emang mereka punya bahasa sendiri?, miris gan, kayaknya ni anak belum pernah belajar ngaji jadi gak tahu cara nulisnya gimana.

2. Ya Oloh

Ini lebih parah lagi gan, masa nyebutin nama tuhannya oloh, apa jangan-jangan abg sekarang gak tahu cara penulisan Allah yang benar, simple kok. Kesel ane liatnya gan, gak merasa apa dia sama aja dengan ngehina agamanya sendiri.

3. Macha Oloh

Ehm.. sok imut bener nyebutinnya, pertama kali ane dapet sms yg ada tulisan itu gan, terus ane bingung, ternyata maksud tuh orang adalah Masya Allah. Langsung aja ane kritik, akhirnya ane ribut melawan Ababil.

4. ASS/Askum

Pengucapan Assalamualaikum yang buruk bener buat ane, pada gak tahu apa artinya Ass?, artinya kan pantat, masa itu abg gaol ngerti b.inggris tapi kok ngucapin salam kaya gitu…. apa susahnya sih nulis lengkap Assalamualaikum. Ane Cuma sering nemu ketiga kalimat itu aja gan, biarpun Cuma kalimat atau tulisan tapi rasanya seperti melecehkan sebuah agama, maaf ane agak SARA, tapi ane tulis trit ini supaya mereka tahu kalau yang mereka tulis itu salah, bisa menyinggung perasaan orang lain. Apalagi kalimat-kalimat tersebut terdapat dalam Al-Quran, mohon para abg terutama cewek untuk memperhatikan apa yang kalian tulis. [kaskus.us]

Sumber :

http://inertseven.blogspot.com/2011/06/kesalahan-parah-menulis-para-abg.html http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/06/kesalahan-menulis-para-abg-jaman.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 7, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: