RSS

tips seru : cara ngelihat foto fi fb ga usah pake klik,tinggal geser mouse ke thumbnail gambar yg kita mau.

26 Apr

1. Install Add Ons Mozilla yang bernama Greasemonkey disini  disini

2. Setelah itu restart firefox anda

3. Lalu pastikan greasemonkeynya sudah aktif, untuk mengeceknya pilih tools->greasemonkey, kalo disamping kiri tulisan enabled ada ceklisnya berarti udah aktif

4. Trus masuk ke link ini

5. Nah, kan ada tulisan install tuh, di klik aja trus ikutin petunjuknya.

moga bermanfaat…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: