RSS

apa yang anda pikirkan ?

20 Okt

saya membaca sebuah artikel di (mungkin ga perlu saya sebutkan ) yang membuat saya tertawa geli…
judulnya itu “anyang-anyangen saja ditulis di FB”…
saya coba baca,,,,memahami isinya,,,
ternyata apa yg saya baca memang sesuai dengan fakta…
hahahaha…😀
facebook dari sisi sosial memang menguntungkan,,karena dari fb sendiri kita bisa mengenal semua orang dari berbagai negara,,suku,,dan bahasa,,apalagi Indonesia urutan nomer 3 pengguna fb terbanyak sejumlah 26juta lebih sedikit…:)
bahkan anak SD pun sudah mempunyai akun sendiri..
tapi kenapa orang tuanya begitu bangga ??
bukankah fb itu situs jejaring sosial untuk dewasa??
fb memang tak memandang umur,,ya ealah gratis getoo…:P
tapi dari segi pendidikan,,menurut saya fb kurang mendukung…
kenapa??
karena,,dari sekian banyak pengguna fb,kalo boleh saya prosentase itu 80% update statusnya masalah cinta,pertengkaran,perceraian,pemutusan hubungan pacaran,,wkwkwkk,,dsb…bahkan mau *maaf* berak pun update status lebih dulu…
yg saya pertanyakan,,,kalo ada yg update status kayak gini contoh”duuhh,,,,kepengen pup”,,,
itu kan menunjukan orang itu ga punya tata krama,,iya kalo yg baca sama” ga punya tata krama,,
selain itu,,fb juga menghambat kinerja suatu pekerjaan,,pengguna akun terlebih dahulu mendahulukan update status daripada melakukan pekerjaan…(kayak saya)😀

yaaah,,itu lah tadi seklumit cerpen dari saya,,yg saya ceritakan kepada anda dari artikel yg saya baca….
semoga bermanfaat,,dan saya harap anda pembaca blog saya mampu menyaring arus kemajuan teknologi informasi untuk hal hal yang lebih positif sehingga kearifan budaya asli Indonesia tidak diacak-acak oleh arus globalisasi.
terima kasih….
wasalammualaikum…wr.wb

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
